Kapolres TTS Perintahkan Anggota segera Tangkap Oknum Linmas dan Sekdes Pelaku Penganiayaan Warga Naip

Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

Kupang, Timorline.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP I Gusti Putu Suka Arsa memerintahkan anggotanya untuk sesegeranya menangkap oknum anggota Linmas, Sekretaris Desa (Sekdes), aparat desa dan warga Desa Naip Kecamatan Noebeba yang mengeroyok dan menganiaya dua warga setempat.

Anggota yang diperintahkan adalah
Kanit Pidana Umum dan penyidik. “Perintahnya adalah segera periksa korban dan tangkap para pelaku. Tindakan penangkapan akan dilakukan terhadap para pelaku yang berjumlah 12 orang. Hukum harus ditegakkan tanpa pandang bulu”, tandas Kapolres Putu.

Kapolres Putu juga berterimakasih atas pendampingan yang diberikan ARAKSI NTT dan Pospera kepada korban. “Kasus ini menjadi fokus utama pihak kepolisian”, tandas Kapolres Putu.

Baca Juga :  Oknum Anggota Polres Belu yang Diduga sebagai Dalang Pengeroyokan Karyawan Pabrik Plastik Tukuneno Akhirnya Buka Suara

Kapolres Putu juga menjelaskan, dari video yang beredar menunjukkan bukti jelas adanya tindak pidana penganiayaan dan pengeroyokan sebagaimana diatur dalam Pasal 170 KUHP.

“Kasus ini harus diserahkan ke pengadilan untuk memastikan bahwa korban mendapatkan keadilan sesuai dengan hukum yang berlaku”, kata Kapolres Putu.

Langkah-langkah yang dilakukan Kapolres Putu menunjukkan komitmen kuat dalam menegakkan keadilan dan memberikan perlindungan kepada korban tindak kekerasan.

  • Bagikan