Kades Naip Akui Sekretaris Desa Juga Terlibat Aniaya Warga

Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

Kupang, Timorline.com – Kepala Desa Naip Marthen Koa mengungkap kalau Sekretaris Desa-nya, Werenfinus Faot, juga terlibat aksi pengeroyokan dan penganiyaan warga desa setempat. Warga korban adalah Edi Kause dan istrinya, Martha Liunesi.

Keterlibatan Sekretaris Desa (Sekdes) Naip Werenfinus Faot itu diungkap Kepala Desa Naip Marthen Koa melalui telpon seluler kepada media sebagaimana diberitakan Korantimor.com, Selasa (26/03/2024).

“Sekertaris Desa (Werenfinus Faot, red) juga ada turun pukul di sana. Jadi, setelah itu, saya panggil dan saya katakan, kamu pergi ke sana tanpa perintah dari pimpinan atau atasan yang adalah saya, silahkan bertangungjawab atas kelakuanmu yang kau lakukan di sana,” ujarnya.

Selain itu, Kades Marthen Koa mengaku kalau waktu kejadian dirinya tidak ada, karena ada rapat di kantor desa, sementara Sekretaris-nya tidak ikut rapat.

Baca Juga :  Terdeteksi di Malaka, Polisi  Selamatkan ABG Kota Kupang yang Nyaris Dijual Muncikari ke Timor Leste

“Waktu kejadian saya tidak ada, karena ada rapat. Betul karena waktu itu dia (Sekertaris, red) tidak ikut rapat dan dia pergi ke sana tanpa perintah dari saya,” pungkasnya.

  • Bagikan