Manajemen Hotel Sunlake dapat Penghargaan PPWI Nasional

Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

Manajemen Hotel Sunlake terlihat sangat bahagia menerima penghargaan dari organisasi PPWI yang mempunyai kepengurusan dari Sabang hingga Merauke dan lebih dari 20 perwakilan di negara sahabat. Perlu diketahui bahwa PPWI telah membuka kantor perwakilan di berbagai negara, seperti Jepang, Prancis, Lebanon, Oman, dan Arab Saudi. Pada awal November 2023 lalu, PPWI telah melakukan kunjungan wartawan pariwisata ke Nagano dan Tokyo, Jepang, diikuti oleh 10 orang anggota PPWI.

Pada acara Festival Ramadhan Nusantara Hotel Sunlake itu, hadir juga puluhan anak dari Pesantrean Nurul Falah yang diundang khusus untuk diberikan santunan dari pihak manajemen hotel. Acara ini juga dimeriahkan dengan seni hadroh dan qasidah yang dibawakan dengan amat baik oleh para siswa dari Pesantren Nurul Falah.

Acara ditutup dengan foto bersama dan makan malam dengan berbagai menu khas nusantara. Selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah kepada seluruh warga Muslim dimanapun berada, mohon maaf lahir dan batin. ***

Baca Juga :  PMKRI Atambua Serukan Hentikan Stevano 'Berdarah' Open Road Race
  • Bagikan