Manajemen Hotel Sunlake dapat Penghargaan PPWI Nasional

Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

Pada kata pengantarnya, Wilson Lalengke menyampaikan bahwa pihaknya merasa sangat bangga dan puas atas pelayanan yang diberikan oleh manajemen Hotel Sunlake selama ini. Sebagaimaana diketahui bahwa PPWI cukup sering mengadakan acara pertemuan di hotel ini.

“PPWI dengan tulus menyampaikan bahwa kami merasa bangga atas kinerja manajemen Hotel Sunlake Waterfront Resort and Convention. Saya dan teman-teman merasa sangat puas atas layanan yang diberikan selama ini. Termasuk juga rekan kita dari Asosiasi Jurnalis Oman yang sempat hadir dalam acara Kongres Nasional ketiga PPWI lalu Kedua delegasi Oman mengatakan kepada saya bahwa mereka puas dengan pelayanan yang diberikan selama menginap di hotel ini. Kamarnya luar biasa bagus, luas, dan fasilitasnya standar internasional,” ungkap Wilson Lalengke.

Tercatat, PPWI telah mengadakan acara besar di Hotel Sunlake tidak kurang dari 4 kali sejak tahun 2022. Event terakhir yang diadakan PPWI di sini adalah Sertifikasi Kompetensi Wartawan pada tanggal 27 November 2023. Dalam waktu dekat, yakni pasca perayaan Idul Fitri, PPWI menjadwalkan untuk mengadakan acara sertifikasi lagi di hotel yang terletak di dekat Danau Sunter, Jakarta Utara, itu.

Baca Juga :  Paul Henuk-Yonas Lun, Pasangan Bacabup-Bacawabup yang Mampu Membawa Perubahan di Rote Ndao
  • Bagikan