Misa Paskah di Gereja Santa Maria Asumpta Kupang, Mgr. Petrus Turang: Paskah Kristus Beri Asupan Baru kepada Orang Beriman

Reporter : Vergi Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

Kupang, Timorline.com – kali merayakan pesta Paskah, umat harus bergembira. Karena Tuhan sungguh hidup bagi orang-orang yang percaya dalam dunia ini. Karena itu, Paskah Kristus senantiasa melepaskan segala keterasingan dalam hidup ini.

“Paskah Kristus memberi asupan baru kepada orang beriman agar tidak takut dalam penderitaan di dunia ini,” ucap Administrator Apostolik Keuskupan Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang dalam kotbah misa Paskah, pukul 08.00 Wita di Gereja Santa Maria Asumpta Kota Baru Kupang, Minggu (31/03/2024).

Saat itu Mgr. Petrus Turang didampingi Pastor Paroki, RD. Rudy Tjung Lake, Pastor rekan RD. Farids dan Ketua STIPAS Keuskupan Agung Kupang RD. Dr. Maxi Un Bria.

Baca Juga :  Kapolres TTS Atensi Khusus Kasus Penganiayaan Warga Desa Naip

Lebih lanjut Mgr. Petrus Turang mengatakan, Paskah Kristus merupakan bukti nyata ketaatan Yesus kepada Bapa di Surga. ”Tuhan Yesus ada di dalam hati kita masing-masing. Tuhan Yesus adalah yang konkrit dalam hidup kita,” tandasnya.

  • Bagikan