Malam Ini, Artis Malaka Pentas di Ibukota

Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

Betun, Timorline.com – Artis Malaka yang tergabung dalam Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Cabang Kabupaten Malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), dijadwalkan pentas besar-besaran.

Pementasan itu dipusatkan di panggung Lapangan Umum Betun, ibukota Kabupaten Malaka. Dalam pementasan ini, PAPPRI Cabang Malaka akan menurunkan kekuatan penuh dan menjadi hiburan terbesar bagi masyarakat di daerah Perbatasan Timor ini.

Sekretaris PAPPRI Cabang Malaka Dominggus Nahak di sela-sela persiapan pentas, Sabtu (09/03/2024), mengatakan, pentas artis dan hiburan rakyat besar-besaran ini diadakan untuk memperingati Hari Musik Nasional (Harmusnas) yang jatuh tepat 9 Maret 2024.

Dominggus menyebutkan, di dalam PAPPRI ada Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik. “Inilah artis-artis yang menjadi kekuatan seni di Kabupaten Malaka. Potensi-potensi seni yang para artis miliki harus dikembangkan dan dipublikasikan. Dipublikasikan di sini bukan berarti mau diberitakan di media tetapi bagaimana artis-artis Malaka ini dikenal masyarakat luas. Untuk dikenal luas, para artis kitalah yang harus memulainya, di antaranya melakukan pentas”, kata Dominggus.

Baca Juga :  Kakan Kemenag Malaka: Jadilah Pasutri Katolik yang Berwawasan Moderasi Beragama
  • Bagikan