Video Visi Misi Paket ROMAN Viral di Medsos, Ini Penjelasan Jubir

Reporter : Redaksi Editor: Dhoru Vicente
  • Bagikan
Timorline.com

Atambua, Timorline.com – Video yang saat ini viral melalui postingan  media sosial (medsos) facebook dengan durasi 1,46 detik yang berisikan visi misi pasangan Hironimus Mau Luma, SPd, MM dan Theodorus Frederikus Seran Tefa, SM dengan sebutan Paket ROMAN yang siap maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu dalam Pilkada Belu 2024 dijelaskan Juru Bicara (Jubir) Paket ROMAN, Syprianus Manek Asa, panjang lebar.

Syprianus Manek Asa yang biasa disapa SMA kepada media ini di Markas Besar (Mabes) Paket ROMAN di Weaituan-Belu wilayah perbatasan Indonesia-Timor Leste, Minggu (26/05/2024) mengatakan,  video tersebut berisi Visi Misi Paket ROMAN  hanya merupakan bentuk draf atau rancangan saja.

“Video tentang visi misi beliau berdua dengan durasi pendek itu belum seutuhnya”, tandas SMA.

Baca Juga :  Penyerahan Berkas Paket ROMAN ke KPU Belu Ditunda, Ini Alasannya

Dia mengharapkan,  melalui postingan video tersebut ada  kesempatan untuk berbagai elemen masyarakat, baik tokoh masyarakat, tokoh agama, kaum perempuan juga kaum milineal dan warga Belu yang ada di luar daerah termasuk simpatisan Paket ROMAN untuk memberikan tanggapan berupa masukan dan koreksi yang bersifat konstruktif. Dengan demikian, Visi Misi Paket ROMAN betul-betul menjadi mimpi bersama untuk membangun Kabupaten Belu tercinta ke arah yang lebih baik.

Dikatakan, Paket ROMAN sangat terbuka untuk menerima semua usul saran, koreksi dan masukan agar menjadi bahan untuk penyempurnaan dalam mempersiapkan visi misi dan program kerja lima tahun ke depan secara baik.

Syprianus Manek Asa juga berharap setiap koreksi dan saran terhadap visi-misi Paket ROMAN dapat disampaikan melalui laman facebook  ataupun nomor kontak handphone miliknya.

Baca Juga :  EW Daftar sebagai Bacawabup Malaka 2024-2029 di Partai Demokrat

“Visi misi itu baru draf, jadi kami mencoba membuka ruang untuk semua elemen masyarakat. Silahkan sampaikan usul saran dan koreksi”, demikian SMA.

Usul saran dan koreksi masyarakat Belu dapat menghubungi langsung facebook Syprianus Manek Asa dan  Nomor WhatsApp-nya: 082321208038. ***

  • Bagikan