Teriakan Perubahan Menggema di Kediaman Ketua Pemuda Perindo, Ratusan Tomas Dukung Paulus Henuk Maju Calon Bupati Rote Ndao

Reporter : Rojer Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

Ba’a, Timorline.com – Teriakan dan seruan “PERUBAHAN” menggema di kediaman Ketua DPD Pemuda Perindo Kabupaten Rote Ndao, Paulus Henuk, SH di bilangan Desa Sanggaoen Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao, Sabtu (13/04/2024).

Paulus Henuk yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Rote Ndao tersebut disambangi ratusan Tokoh Masyarakat (Tomas) dari hampir seluruh wilayah di Kabupaten Rote Ndao. Mereka hadir untuk memberikan dukungan kepada politisi muda tersebut maju dalam perhelatan politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Ada 119 Tomas dari 119 desa pertemuan di rumah PH saat ini. Acara sudah berlangsung silahkan pak wartawan masuk, silahkan, silahkan,” ujar salah satu Pemuda Perindo kepada Timorline.com.

Baca Juga :  Pemkab Malaka, TNI dan Polri Teken NPHD Pengamanan Pilkada 2024 Senilai Rp5,8 Miliar

Kedatangan para Tomas itu ingin mendengar secara langsung kepastian Paulus Henuk yang digadang-gadang menjadi Bakal Calon Bupati Rote Ndao Periode 2024-2029.

  • Bagikan