Servas Manek Intens Bangun Koalisi Menuju Pilkada Belu 2024

Reporter : Redaksi Editor: Dhoru Vicente
  • Bagikan
Timorline.com

Atambua, Timorline.com – Sejumlah kandidat yang bakal tampil pada ajang Pilkada 2024 telah menyiapkan diri dan menyatakan keseriusannya. Bahkan, nama-nama sejumlah kandidat yang digadang-gadang akan ikut meramaikan pesta demokrasi tersebut baik sebagai bakal calon bupati maupun sebagai bakal calon wakil Bupati Belu pun sering disebut di berbagai kalangan masyarakat.

Salah satu putera terbaik Belu yang telah menyatakan kesiapan dan keseriusannya ikut dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 sebagai bakal calon Bupati Belu 2024-2029 adalah Serfasius Serbaya Manek, SE, SH, MH.

Oleh karenanya, Serfas Serbaya Manek kini sedang giat melakukan konsolidasi di kalangan masyarakat akar rumput. Politisi ini juga melakukan komunikasi politik secara intens dengan sejumlah partai yang diprediksi akan mengusungnya sebagai Bakal Calon Bupati pada Pilkada Belu yang berlangsung pada 27 Nopember 2024 nanti.

Baca Juga :  Beberapa Oknum Pengurus PWI Pusat Diduga Selewengkan Dana Hibah BUMN Rp2 Miliar, Ketum PWMOI: Ini Merusak Kredibilitas Wartawan
  • Bagikan