PDI-P dan HANURA Diyakini Usung Serfas-Pius

Reporter : Redaksi Editor: Dhoru Vicente
  • Bagikan
Timorline.com

Atambua, Timor.com – Pasangan bakal calon Bupati Serfasius Serbaya Manek, SE, SH, MH dan calon Wakil Bupati Belu Pius Agustinus Bria yakin diusung dua partai politik, yakni Partai HANURA dan PDI-P pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Belu yang akan berlangsung pada 27 Nopember 2024 mendatang.

Pasalnya, jika kedua partai besar itu melakukan koalisi maka dapat dipastikan bahwa kedua partai politik itu memenuhi syarat 20 persen dari jumlah 30 kursi yang ada di DPRD Belu. Syarat ini terpenuhi karena partai HANURA memiliki 2 kursi dan PDI-P mempunyai 4 kursi di DPRD Belu sesuai hasil pemilihan legislatif (Pileg) 2024 lalu.

Bakal calon Bupati Belu Serfasius Serbaya Manek yang dihubungi via telpon selulernya, Sabtu (29/06/2024) menyatakan kesiapan dan keseriusannya bertarung pada Pilkada Belu 2024 dan membenarkan jika Partai HANURA dan PDI-P telah memberikan surat tugas kepadanya sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupatinya, Pius Agustinus Bria.

Baca Juga :  Teriakan Perubahan Menggema di Kediaman Ketua Pemuda Perindo, Ratusan Tomas Dukung Paulus Henuk Maju Calon Bupati Rote Ndao

Dengan surat tugas itu, pasangan calon Serfas-Pius diberi kesempatan untuk melakukan konsolidasi di internal partai maupun di luar internal partai.

  • Bagikan