Pasangan Jack Bouk dan Marius Boko Maju Terus Pilkada Malaka Atau ?

Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

Jakarta, Timorline.com – Pasangan Jack Bouk dan Marius Boko yang disebut-sebut dan diberitakan luas media untuk maju dalam Pilkada Malaka 2024 belakangan ini aktif membangun komunikasi secara politik.

Komunikasi dua pengusaha sukses itu berupa pertemuan-pertemuan baik di Malaka maupun di Jakarta. Dalam pertemuan, keduanya membahas isu-isu seksi terkini di Kabupaten Malaka.

Pertemuan lanjutan terkini keduanya berlangsung di kawasan Gatot Subroto Jakarta pada Rabu (26/06/2024).

Dalam pertemuan kali ini, Jack dan Marius menyatukan komitmen bersama untuk maju Pilkada Malaka 2024. Pun membahas lebih dalam Visi, Misi dan Program Kerja keduanya. Materi serupa pernah dibahas dalam pertemuan keduanya sebelumnya di Hotel Nusa 2, Betun, ibukota Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Emanuel Makaraek Daftar di Partai Gerindra Malaka sebagai Bacabup

Jack Bouk yang dikonfirmasi terkait pertemuannya dengan Marius Boko mengakuinya.

“Betul, ada pertemuan itu. Pertemuan itu untuk menentukan apakah kami masih akan tetap melanjutkan dan mengikuti pertarungan di Pilkada tahun ini di Malaka ataukah tidak”, urai Jack.

Menurut Jack, masyarakat Malaka saat ini setiap hari disodorkan dengan berita-berita di media sosial bahwasanya ada tiga paket yang akan mengambil bagian pada perhelatan pesta demokrasi di akhir Nopember tahun ini.

  • Bagikan