Partai Golkar Malaka SP1 Dewan Mundus dan JK, Simak Penjelasannya

Reporter : Alex Belo Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

Betun, Timorline.com – Surat Peringatan Pertama (SP1) terhadap anggota Fraksi Partai Golkar Raymundus Seran Klau (Mundus) dan Jemianus Koe (JK) dari DPD Partai Golkar Kabupaten Malaka viral pemberitaannya di media massa.

Surat tertanggal 25 Juni dengan Nomor Surat 157/GLK. MLK/VI/2024 yang ditandatangani Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Malaka pada Poin ke-2 menyebutkan, “Sebagai KADER GOLKAR dan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Malaka Periode 2019-2024 tidak memberikan contoh yang baik kepada partai yang lain karena tidak mendukung pasangan calon yang didukung Partai Golkar (SBS-HMS) dibuktikan dengan laporan dokumentasi dari pantuan di lapangan dengan terang-terangan mendukung Paket SN-FBN.

Kepada wartawan Timorline.com, Senin (01/07/2024) Pukul 14:00 Wita di kediamannya Dusun Weoe D Webalu Desa Weoe Kecamatan Wewiku Kabupaten Malaka, Dewan Mundus membenarkan SP1 dari DPD Partai Golkar Kabupaten Malaka terhadap dirinya dan Dewan JK yang diantar salah satu pengurus Partai Golkar Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Kapolsek Rote Barat Laut Back Up Anggota Satlantas Kawal Aktivitas Pengisian BBM di SPBU Longgo

Mundus menyayangkan sikap DPD Partai Golkar Kabupaten Malaka yang tidak realistis dalam mengambil tindakan dan mengeluarkan SP1 terlalu dini.

“Menurut penilaian dan pandangan mereka itu, kami melanggar. Terus terang, saya juga bingung pelanggarannya di mana”, tanya Dewan Mundus.

  • Bagikan