Kesbangpol Malaka Sosialisasi Pemilu 2024 bagi Pemilih Pemula SMAN Welaus

  • Bagikan
Timorline.com

“Jangan gunakan media sosial untuk memfitnah teman, tetangga atau orang lain, atau menyebarkan berita bohong. Kalau ketahuan dapat diproses hukum”, demikian Tarcisius.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Setda Malaka Albertus Bria, SIP, MAP, narasumber lainnya yang hadir, mengingatkan para peserta didik yang hadir menggunakan masa-masa sekolah saat ini fokus belajar.

“Belajar, belajar dan belajar. Sebab, masa depan Kabupaten Malaka, NTT dan Indonesia ada di tangan adik-adik. Jangan sia-siakan masa sekolah. Di antara adik-adik pasti ada yang kemudian menjadi kepala dinas, bupati atau presiden”, harap Albert memberi motivasi.

Penyampaian materi para narasumber diwarnai tanya-jawab. Gusti, misalnya, bertanya apakah memilih itu hak atau kewajiban. Penanya lainnya bertanya soal orang yang belum cukup umur apakah bisa ikut sosialisasi atau kampanye pemilu ?

Baca Juga :  Daftar di Partai Gerindra, EW Diterima Benny Chandradinata dan Jajaran

Dedy, Pembina OSIS SMA Negeri Welaus yang hadir sekaligus moderator jalannya sosialisasi, berterimakasih kepada pihak Kesbangpol Kabupaten Malaka yang hadir melakukan Sosialisasi Pemilu 2024 Damai dan Jurdil di sekolahnya.

“Jangan lupa datang lagi di SMA Negeri Welaus. SMA Negeri Welaus go go go”, begitu yel-yel yang dilakukan Dedy disambut para peserta didik penuh semangat dan tepukan tangan panjang yang memenuhi ruangan.

Kegiatan serupa sudah dilakukan pihak Kesbangpol Kabupaten Malaka di SMA Negeri Bolan pada Rabu, 06 Desember 2023 . ***

  • Bagikan