Funan Malaka dan Satgas Siap Dukung Paket SN-FBN

Reporter : Alex Belo Editor: Redaksi
  • Bagikan
Timorline.com

Deklarasi Funan Malaka dan Satgas SN-FBN di Rumah Pemenangan Weleun Desa Bakiruk Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka-NTT, Selasa (25/06/2024). (Foto: Alex Belo/ Timorline.com)

Betun, Timorline.com – Deklarasi Funan Malaka dan Satgas SN-FBN (Simon Nahak dan Felix Bere Nahak) berlangsung di Rumah Pemenangan SN – FBN Weleun, Desa Bakiruk, Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur, Selasa (25/06/2024) Pukul 12.30 Wita.

Deklarasi ini dihadiri Bacabup  Simon Nahak dan Bacawabup Felix Bere Nahak, Ketua Tim Pembina Funan Malaka drg. Maria Martina Nahak, MBiomed, Ketua Tim Pembina Pemenangan SN – FBN Remigius Asa bersama anggota, Ketua Tim Pemenangan Keluarga SN – FBN, Makarius Bere Nahak, SFil, Sekretaris Tim Pemenangan Keluarga Seldy Berek,  JAS (Jaringan Aktivis), Satgas (Satuan Tugas), Tim Hukum SN – FBN, Tim Media, dan anggota DPR aktif  serta anggota DPR terpilih, pengurus partai, Korcam (Koordinator Kecamatan), Kordes (Koordinator Desa) dan Kordus (Koordinator Dusun).

Baca Juga :  Eduardus Nahak Bria Maju Tak Gentar Menuju Gedung Budaya NTT

Dari pantauan Timorline.com, massa Funan Malaka dan Satgas SN – FBN yang hadir diperkirakan 3.000 lebih orang dari 12 kecamatan dan 127 desa yang ada di Kabupaten Malaka.

Dalam deklarasi, Ketua Tim Funan Malaka  Mery Lorok dan Ketua Tim Satgas Moses Seran, bersama anggota  menyatakan sikap politiknya mendukung SN – FBN  menjadi Bupati  dan Wakil Bupati Malaka Periode 2024 – 2029 pada Pilkada Malaka Tahun 2024 untuk Malaka lebih maju, dan siap memenangkan Bakal Calon Bupati (Bacabup)  Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Felix Bere Nahak, S.Pt pada Nopember nanti.

  • Bagikan