Emanuel Makaraek Maju Pilkada 2024, Tiga Figur Ini Diincar Jadi Bacawabup

Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

Searah Jarum Jam: Emanuel Makaraek, Emanuel Wempi, Paulus Taek dan Egidius Atok. (Foto Kolase: Cyriakus Kiik/Timorline.com)

Betun, Timorline.com – Emanuel Makaraek konsisten maju sebagai salah satu peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 27 Nopember 2024. Masyarakat Malaka kemudian mempertanyakan siapa pasangan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup)-nya.

Dalam komunikasi-komunikasi politik yang dilakukan selama ini, Emanuel mendapatkan enam figur yang diharapkan bisa menjadi pasangan Bacawabup. Keenam figur itu adalah Benny Chandradinata, Paulus Un Lala, Paulus Taek, Ronaldo Asury, Kim Taolin dan Emanuel Wempy.

Dalam pemberitaan sebelumnya, ke-6 nama ini menjadi bahan diskusi menarik pembaca. Dua minggu kemudian, muncul salah satu nama yang diharapkan bisa berpasangan dengan Nuel, begitu akrabnya Emanuel Makaraek. Figur itu adalah Egidius Atok.

Baca Juga :  Liurai Malaka dan Para Fukun Rame-rame Dukung Emanuel Makaraek ke Kursi Malaka-1

Sehingga, dari enam figur yang disebut-sebut sebelumnya, belakangan mengerucut kepada tiga figur. Ke-3 figur itu adalah Dr. Paulus Taek, Emanuel Wempi dan Egidius Atok.

  • Bagikan