STIE Putra Timor Kupang Sambangi Penjabat Bupati Kupang

Reporter : Very Guru Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

Jajaran Civitas Akademika STIE Putra Timor Kupang pose bersama Penjabat Bupati Kupang, Alexon Lumba, SH, MHum di rumah jabatan Bupati Kupang di kawasan civic center Jumat malam. Nampak Ketua Yastramor Jon Araujo Dos Santos, SE, Ketua STIE Putra Timor Kupang John Hayon, SFil, MSi dan Ketua Jurusan Stefanus Oscar A. Manehat, SE, MM. (Foto: Very Guru).

Oelamasi, Timorline.com – Yayasan Putra Timor (Yastramor) Kupang dan jajaran Civitas Akademika Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Putra Timor Kupang menyambangi Penjabat Bupati Kupang, Alexon Lumba, SH, MHum di rumah jabatan Bupati Kupang di kawasan civic center Oelamasi Kupang, Jumat (31/05/2024).

Saat pertemuan tersebut, Ketua Yastramor, Jon Araujo Dos Santos, SE menyampaikan ucapan terimakasih dan dukungan penuh terhadap kepemimpinan Penjabat Bupati Kupang yang senantiasa peduli dan memperhatikan serta mengunjungi warga masyarakat yang berada di wilayah kecamatan hingga desa.

Baca Juga :  Mantan Polisi Ancam Saka Tatal, Wilson Lalengke: Ini Bentuk Kebobrokan Mental Polri

“Kami dukung penuh kerja keras yang Bapak Penjabat Bupati lakukan terutama mengunjungi masyarakat yang ada di kecamatan sampai di desa. Apalagi wilayah Kabupaten Kupang ini sangat luas. Butuh dukungan dan kehadiran pemimpin seperti Bapak,” tutur Jon Dos Santos.

Menurut Dos Santos, eksistensi Yastramor dan STIE Putra Timor Kupang sejak 1998 sudah berada di Kota Kupang, yang semula berasal dari Timor Timur ketika Timtim masih berada di pangkuan NKRI namun kini Timtim telah menjadi Negara Demokratik Timor Leste (RDTL) yang lepas dari NKRI.

  • Bagikan