Terima CEO Aspen Medical Group Indonesia, Ketua MPR RI Bamsoet Dukung Kerjasama Pembangunan Rumah Sakit Internasional di Indonesia

Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

Jakarta, Timorline.com – Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung Aspen Medical untuk mendirikan serta mengembangkan rumah sakit internasional di sejumlah wilayah di Indonesia.

Di tahap awal, Aspen Medical tengah membangun rumah sakit Internasional di Depok Jawa Barat. Menyusul pembangunan rumah sakit internasional lainnya di Cikarang dan Karawang Jawa Barat serta Makassar Sulawesi Selatan.

“Kehadiran rumah sakit internasional di Indonesia diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada warga Indonesia untuk berobat di dalam negeri, sehingga tidak perlu lagi berobat ke luar negeri. Selain untuk mengembangkan wisata medis di Indonesia, di mana warga negara lain mau datang ke Indonesia dalam memenuhi kebutuhan kesehatannya,” ujar Bamsoet usai menerima CEO Aspen Medical Group Indonesia Andrew Rochford di Jakarta, Senin (25/03/2024).

Baca Juga :  Beberapa Oknum Pengurus PWI Pusat Diduga Selewengkan Dana Hibah BUMN Rp2 Miliar, Ketum PWMOI: Ini Merusak Kredibilitas Wartawan
  • Bagikan