Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto Setujui Rp71 Triliun Dana RAPBN 2025 untuk Makan Bergizi Gratis

Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

Jakarta, Timorline.com – Presiden Terpilih Prabowo Subianto melakukan rapat bersama pemerintah terkait kondisi ekonomi RI, Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2025, dan program makan bergizi gratis. Hasilnya, pemerintah dan Prabowo sepakat nilai Rp71 triliun dialokasikan dari RAPBN 2025 untuk program makan bergizi gratis.

Pertemuan tersebut dihadiri langsung Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka, Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati, Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco, dan Anggota Bidang Keuangan Tim Gugus Tugas Prabowo-Gibran Thomas Djiwandono.

“Telah ada pertemuan antara Pemerintah dan Presiden terpilih (Prabowo Subianto). Dalam pertemuan tersebut, saya, Bu Menteri Keuangan (Sri Mulyani(, Mas Tommy Djiwandono, juga Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco itu melakukan rapat dan telah dijelaskan ke arah kondisi perekonomian maupun terkait dengan RAPBN,” kata Menko Perekonomian, Airlangga Hartanto, di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak, Jakarta Selatan, Senin (24/06/2024) sebagaimana dikutip paradigmaindonesia.com, Rabu (03/07/2024).

Baca Juga :  Gibran Sapa Peserta Rapimnas PP Pemuda Katolik di Papua Barat Daya melalui Video
  • Bagikan