Tim Polsek Sasitamean Gerak Cepat Amankan Pelaku Pengeroyokan Warga Tunmat-Malaka

Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

Betun, Timorline.com – Tim Polsek Sasitamean jajaran Polres Malaka jajaran Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) hanya dalam hitungan jam bergerak cepat mengamankan tiga pelaku pengeroyokan Servas Louk, warga Dusun Lotatoen RT 001/ RW 001 Desa Tunmat Kecamatan Io Kufeu Kabupaten Malaka.

Ketiga terduga adalah DN, YB dan SB. Mereka mengeroyok Servas pada Senin (28/08/2023) pagi pukul 10:00 Wita. Saat itu, Servas sementara duduk di lopo milik orangtuanya, Daniel Manek.

Kedatangan para pelaku pagi itu tidak dicurigai. Tanpa ba bi bu, para pelaku menyerang Servas secara membabi-buta. Servas dikeroyok dengan cara ditinju di seluruh tubuhnya. Antara lain di wajah, belakang, tangan dan kaki.

Baca Juga :  Pengeroyokan Karyawan Pabrik Plastik di Tukuneno Diduga Kuat Didalangi Oknum Anggota Polres Belu

Dari tiga pelaku itu, Servas mengetahui pasti terduga pelaku SB membawa kayu sepotong. Melihat itu, Servas langsung menghindar. Terduga pelaku SB tidak sempat memukulnya.

Tindakan para pelaku diduga kuat terkait desakan Servas terhadap majikannya Yuliana Funan. Desakan itu dilakukan karena Yuliana sudah empat bulan belum membayar upah Servas. Maklum, selama ini Servas adalah sopir mobil pick up milik Yuliana Funan.

Mendapat tindakan pengeroyokan itu, Servas langsung membuat laporan polisi di Polsek Sasitamean pada hari yang sama, Senin (28/08/2023) petang.

  • Bagikan