Oknum Kepala SMKN di Belu Dilaporkan ke Polda NTT, Ini Masalahnya

Reporter : Redaksi Editor: Dhoru Vicente
  • Bagikan
Timorline.com

Atambua, Timorline.com – Seorang oknum Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) di Kecamatan Kakuluk Mesak Kabupaten Belu dilaporkan ke Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (13/05/2024).

Laporan polisi dengan nomor : STTLP/B/135/V/2024/SPKT/Polda NTT, tanggal 13 Mei 2024 pukul 17.09 Wita tersebut, lantaran oknum kepala sekolah itu diduga telah menunjukan sikap tak terpuji dengan dugaan melakukan pelecehan terhadap oknum guru yang merupakan stafnya.

Dugaan perilaku tidak senonoh itu ditunjukkan oleh oknum Kepsek berinisial AJBB terhadap korban guru berinisial PMN (24) warga Fatuatis, Desa Leosama-Kakuluk Mesak saat sedang bersama-sama di sebuah home stay di Kota Kupang pada 18 April 2024 lalu.

Keluarga korban dugaan pelecehan Yakobus Nahak, saat menghubungi media, Senin (13/05/2024) malam mengatakan kalau saat ini oknum kepsek tersebut telah dilaporkan ke Polda NTT.

Baca Juga :  Orangtua Terdakwa Desak Orangtua Korban Dugaan Lakalantas Rekayasa di Maumere Jadi Saksi Meringankan, Arnold: Ada Apa?

Dia menjelaskan, insiden dugaan tindak pidana kekerasan seksual oleh terlapor atas nama AJBB terhadap keponakannya itu terjadi di jalan Penkase, Kelapa Lima, Kota Kupang pada 18 April 2024 lalu sekira pukul 18.30 Wita.

  • Bagikan