Maya Rumantir Terima SHIELD of First Excellence dari Konsorsium Firsts Union dan PPWI

Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

Jakarta, Timorline.com – Senator dari Sulawesi Utara Dr. Maya Rumantir, MA, PhD menerima SHIELD of First Excellence dari konsorsium organisasi kemasyarakatan internasional, Firsts Union (Lebanon) dan PPWI (Indonesia).

SHIELD of First Excellence adalah sebuah penghargaan tertinggi yang diberikan oleh sebuah institusi atau gabungan institusi kepada seseoang yang menunjukkan kekuatan karakter luar biasa, komitmen terhadap pengembangan diri dan masyarakat, serta mempunyai semangat dan inisiatif untuk membawa perubahan positif dalam komunitasnya.

SHIELD adalah singkatan dari Service (pelayanan), Honesty (kejujuran), Integrity (integritas), Excellence (keunggulan), Leadership (kepemimpinan), dan Duty (tugas).

Penyerahan plakat penghargaan tersebut dilaksanakan di sela-sela kesibukan Maya Rumantir mengikuti Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) di Jakarta pada Jumat, 5 April 2024. Dalam acara penyerahan SHIELD of First Excellence itu, hadir President of Firsts Union Dr. Abdul Rahman Salem Dabboussi dari Lebanon dan Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (Ketum PPWI) Wilson Lalengke, SPd, MSc, MA dari Indonesia. Kedua tokoh organisasi masyarakat yang berkolaborasi sejak 2021 lalu itu menyerahkan langsung penghargaan internasional ini.

Baca Juga :  Video Visi Misi Paket ROMAN Viral di Medsos, Ini Penjelasan Jubir
  • Bagikan