Kedubes Vatikan, KWI dan Panitia Nasional Luncurkan Doa Perjalanan Apostolik Paus Fransiskus ke Indonesia

Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

Jakarta, Timorline.com – Kedutaan Besar (Kedubes) Vatikan, Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) dan Panitia Nasional Perjalanan Paus Fransiskus meluncurkan doa untuk Perjalanan Apostolik Paus Fransiskus ke Indonesia.

Doa tersebut diluncurkan pada 29 Juni 2024 di Jakarta. Doa ini diluncurkan sebagai dukungan terhadap Perjalanan Apostolik Paus Fransiskus di Indonesia pada 3-6 September 2024.

Doa itu ditujukan kepada para Uskup dan Administrator Diosesan di seluruh Indonesia. Hal ini tertuang dalam Surat Kedubes Vatikan, KWI dan Panitia Nasional Perjalanan Paus Fransiskus No: 077/PAN-EXT-KP/VI/2024, Perihal: Doa untuk Perjalanan Apostolik Paus Fransiskus ke Indonesia tertanggal 28 Juni 2024.

Surat tersebut ditandatangani Ignasius Jonan selaku Ketua Panitia Nasional dan Rm. PC. Siswantoko selaku Sekretaris Panitia.

Baca Juga :  Terima CEO Aspen Medical Group Indonesia, Ketua MPR RI Bamsoet Dukung Kerjasama Pembangunan Rumah Sakit Internasional di Indonesia

Panitia menyebutkan, doa itu diluncurkan oleh Konferensi Waligereja Indonesia dalam koordinasi dengan Panitia Nasional Kunjungan Paus Fransiskus dan
Kedutaan Besar Vatikan.

  • Bagikan