Duta Besar Lebanon Terima Kunjungan Silahturahmi Ketum PPWI dan Presiden First Union

Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

Jakarta, Timorline.com – Duta Besar Lebanon, Yang Mulia Dr. Georges Abou Zeid, berkenan menerima kunjungan kehormatan Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (Ketum PPWI), Wilson Lalengke, di kantor Kedutaan Besar Lebanon, Jl. YBR V No. 82 Kuningan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Selasa, 19 Maret 2024. Hadir mendampingi tokoh pers nasional itu, rekan pengurus PPWI Nasional urusan Internasional yang juga menjabat sebagai President First Union, Dr. Abdul Rahman Dabboussi.

Pada pertemuan tersebut, Dr. Georges Abou Zeid terlihat sangat senang dan antusias menerima kedua tamunya. Sapaan ‘assalamu’alaikum’ dan ‘Ramadhan Kariim’ menjadi kalimat penyambutan dari Dubes Lebanon yang baru menjabat sekitar 2 bulan di Jakarta ini.

Pertemuan yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut berlangsung selama 1,5 jam. Banyak hal yang dijadikan topik pembicaraan, mulai dari hal-hal yang ringan seperti kegiatan wisata di negara masing-masing, hingga ke topik-topik berat terkait gejolak politik dan konflik di Timur Tengah yang berdampak langsung kepada masyarakat Lebanon.

Baca Juga :  Pj Bupati Rote Ndao Pakai Uang Pribadi Dorong Transformasi Lahan Tidur Jadi Sektor Pertanian Produktif

“Lebanon is a small country surrounded by giant countries. Everything happened in the Middle East will definitely impact to our country,” ungkap Dubes Georges menggambarkan situasi di negaranya yang sangat berbeda dengan Indonesia yang damai dan tenang.

  • Bagikan