Warga Bonibais Mengadu ke DPRD Malaka Persoalkan Pekerjaan Septic Tank

Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

Betun, Timorline.com – Warga Desa Bonibais Kecamatan Laenmanen Kabupaten Malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengadu ke Kantor DPRD setempat, Rabu (17/01/2024).

Warga Desa Bonibais yang datang mengadu ke Kantor DPRD Malaka adalah Maria Septiana Asa (penerima manfaat), Emanuel Moen (penerima manfaat, sekaligus tukang) dan Benediktus Nana (tukang dan Kelompok Swadaya Masyarakat/ KSM).

Di Kantor DPRD Malaka tersebut, para warga diterima Ketua Komisi III DPRD Malaka Hendri Melki Simu dan Sekretaris Komisi III Fransiskus X. Taolin.

Komisi III DPRD Malaka kemudian menghadirkan Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya dan staf, selaku bidang yang menangani pekerjaan tersebut.

Kepada Kabid Cipta Karya, Ketua Komisi III DPRD Malaka menjelaskan kalau kehadiran warga Desa Bonibais di Kantor DPRD Malaka itu terkait pekerjaan septic tank di Desa Bonibais. Warga yang datang menilai pekerjaan tersebut mengalami kendala, sehingga belum rampung dikerjakan.

Baca Juga :  Martinus Siki Bantu Warga Desa Polo-TTS Rp10 Juta

“Ini ada bapak mama dari Desa Bonibais. Mereka datang mengadu terkait pekerjaan septic tank, yang sampai sekarang belum selesai. Sekarang bahannya juga macet. Semen yang harusnya 15 sak, hanya turunkan 10 sak. Begitu juga besi. Nah, kebetulan pak Kabid di sini, mungkin bisa menjelaskan langsung,” kata Ketua Komisi III, Hendri Melki Simu sebagaimana dicitat dari Sakunar.com edisi tayang, 19 Januari 2024 di bawah judul: ‘Terkait Paket Pekerjaan Septic Tank 2023, Warga Bonibais Mengadu Ke DPRD Malaka’.

  • Bagikan