Pemkab Malaka Bersama Media Bahas Tujuh Isu Publik

Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

Betun, Timorline.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama puluhan media yang melakukan peliputan di wilayah itu membahas tujuh isu terkini yang saat ini menjadi perhatian publik.

Ketujuh isu itu adalah pembangunan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Malaka; Pembangunan Rumah Sakit Pratama Wewiku; Pembangunan Rumah Bantuan Seroja; Penanganan Rabies; Pemberantasan Korupsi; Pengembangan Pariwisata; dan Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Pembahasan ketujuh isu itu dilakukan dalam Konferensi Pers Pemkab Malaka Bersama Media di Ruang Rapat Bupati Malaka, Jumat (08/12/2023).

Hadir Bupati Malaka Dr Simon Nahak, SH, MH didampingi Asisten I Albertus Bria dan Asisten III Rofinus Bau. Hadir pula pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) teknis terkait. Antara lain Kepala Dinas (Kadis) Pertanian dan Peternakan Kabupaten Malaka Januaria Seran, perwakilan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, perwakilan Kadis Kesehatan, Kepala Inspektur Daerah Kabupaten Malaka Remigius Agustinus Leki, dan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Malaka Yohanes Bernando Seran.

Baca Juga :  Bupati Belu Diminta Lakukan Evaluasi Terhadap Tim Wasit Bupati Cup 2023

Konferensi pers ini diawali dengan pengajuan pertanyaan dari para wartawan yang hadir.

Wilfrid Wedi dari media cetak harian VictoryNews dan Frido Raebesi dari media online VoxNTT menyoroti berbagai praktik korupsi yang terjadi di Kabupaten Malaka.

  • Bagikan