Kakanim Atambua K.A. Halim Pamitan kepada Forkompimda Belu

Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

Atambua, Timorline.com – Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II TPI Atambua K.A. Halim pamitan kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Belu.

Pamitan itu dilakukan dengan mengunjungi pimpinan instansi Forkompimda setempat, Rabu (11/10/2023). Kunjungan itu dimulai dengan mengunjungi Rumah Jabatan Bupati Belu, Mapolres Belu, Makodim Belu, Kajari Belu dan Ketua PN Atambua.

Halim sendiri tiba di Rumah Jabatan Bupati Pukul 09.00 WITA. Ia disambut langsung Bupati Belu dr. Agustinus Taolin. Saat menerima Halim, Bupati Agustinus berterimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kinerja Kakanim Halim atas koordinasi/kerjasama/sinergi dan dedikasinya dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Belu.

Sebaliknya, Kakanim Halim juga berterimakasih tak terhingga atas segala bentuk dukungan dan kerjasama serta koordinasi dari Pemerintah Kabupaten Belu dengan Imigrasi Atambua sehingga selama bertugas di Atambua semua kegiatan keimigrasian seperti pelayanan paspor, pengawasan dan penindakan orang asing, serta pelayanan dan pengawasan pelintas di PLBNT (Pos Lintas Batas Negara Terpadu) atau di PLB (Pos Lintas Batas) tradisional dapat dilaksanakan dengan baik, aman dan lancar.

Baca Juga :  30 Murid SDN Klisuk-Malaka Ikut Pembinaan Iman Katolik

Seusai meninggalkan Rumah Jabatan Bupati, Kakanim Halim melanjutkan kunjungannya ke Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Belu. Halim tiba di Mapolres Belu pada Pukul 10.00 WITA. Ia disambut langsung Kapolres Belu AKBP Richo D.N Simanjuntak.

  • Bagikan