Gibran Sapa Peserta Rapimnas PP Pemuda Katolik di Papua Barat Daya melalui Video

Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

Rapimnas II PP Pemuda Katolik 2024 yang digelar di Aimas Convention Center, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya mendapat kejutan sapa dari Wapres Terpilih Gibran Rakabuming (dok. ist)

Jakarta, Timorline.com – Rapimnas II PP Pemuda Katolik 2024 yang digelar di Aimas Convention Center, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, mendapat kejutan dari Gibran Rakabuming Raka. Wapres Terpilih itu menyapa peserta Rapimnas ini yang juga dibuka langsung Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.

Awalnya, Ketum Pemuda Katolik Stefanus Gusma menghubungi Gibran melalui sambungan video. Saat itu, Gibran langsung menyapa singkat peserta Rapimnas yang datang dari Sabang sampai Merauke.

“Saya mengucapkan selamat kepada peserta Rapimnas II Pemuda Katolik, salam untuk semuanya, semoga acara berjalan dengan lancar,” sapa Gibran, Jumat (05/07/2024) sebagaimana diberitakan Detik.com di bawah titel: Gibran Beri Sapa di Rapimnas PP Pemuda Katolik, Bahlil Ngaku Kaget.

Baca Juga :  Mantan Bupati Belu Servas Pareira Meninggal Dunia

Bahlil pun mengomentari kejadian ini dalam sesi sambutannya. Dia mengaku kaget dengan hadirnya Gibran walaupun hanya lewat sambungan video.

  • Bagikan