Air Mata Bahagia Mekas Hila Menyambut Sang Anak

Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

Penulis: Pieter Sambut, Jurnalis Senior

HILARIUS Japi, jurnalis senior yang sekitar 3 bulan lalu terkapar tak berdaya di kamar kosnya, gang Laskar, Citayem, Depok, Jawa Barat karena terserang stroke kedua memang tergolong pasien paling beruntung. Selain selamat dari maut untuk keduakalinya, para sahabat mekas Hila urun rembuk untuk meringankan biaya hidup dan membiayai terapi Sop Subarashi, super food asal Jepang yang harganya juga super bagi yang berkantong tipis, tapi produk bagus bagi penderita stroke, darah tinggi, jantung, paru-paru, diabetes, gerd dsb.

Mekas Hila juga beruntung lolos dari vonis lumpuh total. Dia yang tak berdaya mengurus dirinya dalam segala hal boleh mengalami “mukjizat” Tuhan segera setelah menginjakkan kaki di tanah Manggarai. Puji Tuhan.

Baca Juga :  Sosialisasi Pemilu Damai di SMAN Bateti, Pemilih Pemula Diminta Pegang Teguh Empat Pilar Kebangsaan

Jumat, 6/10 keberuntungan mekas Hila semakin berlipat ganda setelah berjumpa dengan putra semata wayangnya, Randy Adoe Lanur (29). Randy yang selama ini menetap di Sorong, Papua Barat rela menempuh perjalanan nan jauh dengan kapal laut dari Sorong menuju Kupang dan tiba Selasa (3/10).

“Saya naik kapal laut bapa dan tiba di Kupang Selasa lalu. Saya mohon izin sama mama untuk mengunjungi ayah (Hila) di Mesi dan mama ikhlas mengizinkannya,” ujar Randy dengan suara penuh sukacita

  • Bagikan