Penyidik Polres Belu Disebut Belum Tangkap Pelaku Pengeroyokan Karyawan Pabrik Plastik Tukuneno, Ada Apa?

Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

Atambua, Timorline.com – Penyidik Polres Belu jajaran Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) disebut-sebut hingga saat ini belum menangkap para pelaku pengeroyokan karyawan pabrik plastik Masmae Desa Tukuneno Kecamatan Tasifeto Barat Kabupaten Belu, Toni Kasa.

“Kasus pengeroyokan Toni ini sudah dua minggu. Tetapi, hingga saat ini belum ada pelaku yang ditangkap. Padahal, polisi sendiri tahu kalau Toni sakit cukup parah dan sempat dirawat di rumah sakit. Biji matanya hampir pecah dan kena tikam di belakang. Kami keluarga besar mau tanya, kenapa para pelaku belum ditangkap? Ada apa nihh”, kata Marianus Domi Meti, kakak sulung Toni yang dihubungi melalui telp selulernya, Kamis (04/04/2024) petang.

Kinerja penyidik Polres Belu yang demikian, menurut Domi, sangat mengecewakan keluarga besar Toni. Padahal, ketika kondisi Toni belum pulih saat masih menjalani perawatan di RSUD Atambua, penyidik sudah datang ambil keterangan.

Baca Juga :  Inilah Tampang Dedengkot Koruptor Pers Indonesia Binaan Dewan Pers

“Karena penyidik Polres cepat-cepat ambil keterangan, kita pikir untuk tangkap dan proses hukum para pelaku secepatnya, ternyata sampai dengan saat ini belum ada pelaku yang ditangkap. Penyidik tentu lebih tahu kalau peristiwa ini termasuk penganiayaan berat”, ujar Domi.

  • Bagikan