LSP Parnasa Pariwisata Flores Laksanakan Sertifikasi Kompetensi Profesi Pariwisata

Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

Batam, Timorline.com – Lembaga Sertifikasi kompetensi (LSP) Parnasa Pariwisata Flores mendapat kepercayaan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI untuk melaksanakan kegiatan Sertifikasi Kompetensi tenaga pariwisata bidang SPA di Pulau Batam, Kepulauan Riau.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (06/06/2024) di Eksa Aesthetic Academy, Batam Tourism Polytechnic (BTP) dengan dana bantuan APBN 2024.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI melaksanakan kegiatan ini dalam upaya pembinaan dan pemberian pengakuan pada tenaga pariwisata profesional di bidang SPA, khususnya di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Industri SPA di Pulau Batam sangat berkembang pesat dan kembali berkembang setelah pandemi.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pengarah LSP Parnasa Pariwisata Flores Annie Savitri di sela-sela kegiatan sertifikasi. Menurutnya, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif memberikan perhatian khusus bagi tenaga profesi untuk mendapatkan pengakuan resmi berupa sertifikat kompetensi.

Baca Juga :  Pembangunan Pariwisata Jadi Solusi Alternatif Ragam Masalah, Ini Alasan Kadis Pariwisata Malaka
  • Bagikan