Toast Kenegaraan 17 Agustus 2023, Kades Bereliku Bagi-bagi Hadiah, Inilah Pesan Pejabat PMD Malaka

Reporter : Redaksi Editor: Cyriakus Kiik
  • Bagikan
Timorline.com

TOAST Kenegaraan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Kabupaten Malaka ke-10 Tahun 2023 dirayakan secara meriah.

Kemeriahan kedua moment itu terbukti dengan berbagai lomba yang dilakukan pemerintah di semua tingkatan dan antusiasme partisipasi masyarakat dalam berbagai lomba. Suasana itu terlihat, tidak hanya di tingkat kabupaten, tetapi juga di kecamatan dan desa.

Di Desa Bereliku Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), kegembiraan dan partisipasi masyarakat memeriahkan HUT RI le-78 dan HUT Kabupaten Malaka ke-10 antara lain berupa lomba tarik tambang, turnamen bola voli dan lomba suami pikul istri.

Lomba dan turnamen itu berlangsung selama seminggu. Pesertanya mewakili wilayah dusun. Maklum, Desa Bereliku terdiri dari enam dusun. Sehingga, masing-masing dusun mengutus timnya mengikuti turnamen dan lomba.

Baca Juga :  Pemdes Taaba Bagi Benang untuk Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Setelah bertanding dan berlomba selama seminggu, para juara akhirnya diumumkan. Para juara diumumkan saat Acara Toast Kenegaraan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Kabupaten Malaka ke-10, Jumat (18/08/2023) malam.

  • Bagikan