Pemdes Bereliku Gelar Turnamen Bola Voli Songsong HUT RI ke-78, Hari 1: Perangkat Desa Vs Karang Taruna

  • Bagikan
Timorline.com

Kotafoun, Timorline.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Bereliku menggelar turnamen bola voli antardusun menyongsong peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78.

Di hari pertama, Minggu (13/08/2023), Tim Perangkat Desa berhadapan dengan Karang Taruna.

Pertandingan hari pertama ini dibuka Kepala Desa (Kades) Bereliku Serfinus Seran Berek. Ini ditandai pukulan pertama yang dilakukan Kades Serfinus seusai memberi sambutan.

Dalam sambutannya, Kades Serfinus menegaskan, turnamen bola voli yang diadakan merupakan moment konsolidasi dan rekonsiliasi masyarakat Desa Bereliku.

“Konsolidasi dan rekonsiliasi ini dimaksudkan untuk menyatukan persepsi dan semangat masyarakat Desa Bereliku untuk membangun Desa Bereliku menjadi lebih baik”, tandas Kades Serfinus.

Menurut Kades Serfinus, konsolidasi dan rekonsiliasi dimaksud tidak hanya konsolidasi dan rekonsiliasi semangat tetapi perlu konsolidasi dan rekonsiliasi sumber daya manusia (SDM) Bereliku untuk membangun Desa Bereliku menjadi lebih baik.

Baca Juga :  Solidaritas Korban Penembakan, DKI Beri Warna Bendera New Zealand di JPO GBK

Selain itu, mantan wartawan ini menjelaskan, moment turnamen bola voli juga untuk menyongsong dan menyemarakkan peringatan HUT RI ke-78.

“Ini cara kita mengisi kemerdekaan yang telah diraih para pejuang dan pahlawan kita di masa perjuangan. Kemerdekaan 17 Agustus 1945 diraih para pejuang dan pahlawan kita dengan berdarah-darah”, tandas Kades Serfinus.

  • Bagikan