PemDes Bereliku Adakan Musrenbangdes 2024, Tiga Bidang Pembangunan Disoroti

  • Bagikan
Timorline.com

Kotafoun, Timorline.com – Pemerintah Desa (PemDes) Bereliku di bawah pimpinan Kepala Desa (Kades) Serfinus Seran Berek di Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Bereliku Tahun Anggaran 2024.

Musrenbangdes ini berlangsung di Aula Kantor Desa Bereliku, Rabu (18/10/2023). Selain masyarakat dan perangkat desa, hadir pula Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bereliku Gabriel Mawar, Tim Ahli Pemberdayaan Masyarakat (TAPM) Fidelis Hun, Pendamping Desa (PD) Titus Labut, Babinsa Bereliku Serda Rasyid, perangkat desa dan perangkat kewilayahan.

Musrenbangdes ini dibuka secara resmi Ketua BPD Bereliku Gabriel Mawar. Dalam arahannya, Gabriel meminta Kades Bereliku Serfinus Seran Berek konsisten melaksanakan Visi, Misi dan Program Kerja-nya yang sudah disampaikan saat kampanye Calon Kepala Desa (Cakades) 2022.

Baca Juga :  TRAGIS!!! Bayi Ibu Maria Gaudensiana Funan Meninggal Dalam Perjalanan Rujuk ke RSUD Atambua, Nakes Puskesmas Tunabesi-Malaka Lalai?

Tetapi, untuk menyukseskan Visi, Misi dan Program Kerja Kades Serfinus, Gabriel menegaskan, partisipasi masyarakat Desa Bereliku sangat penting untuk menggapai semua program kerja kepala desa.

“Masyarakat dan kepala desa harus satu untuk membangun masa depan Desa Bereliku”, tandas Gabriel.

  • Bagikan