Operasi Zebra Turangga 2023 Digelar, Kapolres Malaka Rudy Ledo: Perlu Dukungan TNI dan Pemda Malaka

  • Bagikan
Timorline.com

Betun, Timorline.com – Operasi Zebra Turangga 2023 mulai digelar Polres Malaka di Kabupaten Malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Untuk menyukseskan operasi ini, Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo, SH SIK sangat mengharapkan dukungan pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malaka, TNI dan elemen masyarakat lainnya.

Harapan itu disampaikan Kapolres Rudy saat memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Turangga 2023 di lapangan Mapolres Malaka, Senin (04/09/2023).

“Apel gelar pasukan ini dilakukan untuk mengecek kesiapan kita dalam pelaksanaan Ops Zebra Turangga 2023 yang dimaksudkan dan bertujuan mengurangi kecelakaan lalu-lintas”, tandas Kapolres Rudy.

Pelaksanaan Ops Zebra Turangga 2023 ini ditandai dengan penyematan tanda pita operasi kepada personil yang mengikuti operasi tersebut.

Baca Juga :  Kades Taaba-Malaka Isi Momentum Hari Kartini dengan Bagi-bagi Ikan Lele kepada Ibu Hamil

Dalam amanat Kapolda NTT yang dibacakan Kapolres Rudy, pada intinya mengingatkan, Ops Zebra Turangga 2023 mengedepankan tindakan preemtif dan preventif, atau tindakan hukum secara elektronik (etle) baik secara statis maupun mobile.

  • Bagikan