Askab PSSI Belu Siap Gelar Turnamen Sepak Bola, Ini Jadwalnya

Reporter : Redaksi Editor: Dhoru Vicente
  • Bagikan
Timorline.com

Dia menuturkan, untuk menghindari konflik pada pertandingan nanti, pihaknya telah melakukan koordinasi bersama pihak Polres Belu yang dihadiri para manejer club yang akan berlaga di Askab Cup nanti terkait pengamanan.

“Jadi, hasil koordinasi kami dengan pihak Polres Belu jelas dan tegas. Kalo terjadi kerusuhan, perkelahian langsung diskualifikasi dan ditambah lagi pada saat Technical Meeting (TM) akan dismpaikan bahwa jika terjadi kekacauan mereka akan dikenakan sanksi 1 juta rupiah dan tidak dapat rekomendasi bermain selama 1 tahun,” tegas Joao.

Karena itu, kepada seluruh masyarakat, suporter, para pemain, official, pelatih dan manajer diimbau untuk tolong membantu menjaga keamanan supaya turnamen tersebut dapat terlaksana dengan aman tenteram, lancar dan sukses. Sebab main bola pertama harus main bola dengan cantik, kedua harus bisa menghibur masyarakat dan ketiga harus menang.

Baca Juga :  Usai Peletakkan Batu Pertama!! Warga Fafoe Langsung Keroyok Pembangunan Kembali Rumah Korban Kebakaran, Fondasi Selesai

“Karena itu, pesan Ketua Askab Theodorus Febby Juang dan hasil koordinasi dengan Polres Belu bahwa jika terjadi kekacauan maka tahun ini tidak akan ada turnamen berikutnya,” tandas Joao. ***

  • Bagikan